Manchester United Buka Musim Baru dengan Kemenangan

Agen Judi Terbesar - Manchester United berhasil mengalahkan Leicester City 2-1 pada pekan pertama Premier League 2018-2019, di Stadion Old Trafford.

Manchester United yang bermain di hadapan publik sendiri mendapatkan hadiah penalti saat laga baru berjalan tiga menit. Penalti diberikan wasit Andre Marriner setelah tembakan Alexis Sanchez mengenai tangan bek Leicester City, Daniel Amartey di dalam kotak terlarang.

Paul Pogba yang bertugas sebagai eksekutor berhasil membawa Manchester United unggul 1-0. Tendangannya ke sisi kanan gawang tidak bisa diantisipasi Kasper Schemeichel.

Keunggulan 1-0 tidak lantas membuat Manchester United nyaman mengendalikan permainan. Dua peluang justru didapat The Foxes melalui Wilfried Ndidi dan James Maddison, namun belum bisa membobol gawang David de Gea.

Di babak kedua, Manchester United menaikkan tempo permainan. Satu peluang datang dari tendangan Matteo Darmian dari luar kotak penalti, namun masih tepat dipelukan Schmeichel.

Setelah itu, Pogba dan kawan-kawan semakin gencar melakukan serangan. Hanya saja, serangan-serangan yang dibangun kerap terbuang sia-sia karena miskomunikasi yang terjadi di lini depan.

Manchester United berhasil unggul 2-0 hanya tujuh menit jelang laga berakhir. Bek kiri, Luke Shaw, membobol gawang Leicester setelah tembakannya dari dalam kotak penalti tidak mampu diantisipasi Schmeichel.

Pada masa injury time, anak asuh Claude Puel berhasil memperkecil kekalahan menjadi 1-2. Sundulan pemain pengganti, Jaime Vardy, memanfaatkan bola hasil tendangan Ricardo Pereira tidak bisa dicegah De Gea.

Berdasarkan statistik ESPN, Manchester United melakukan 11 usaha untuk mencetak gol dan dua tembakan mengarah ke sasaran. Sebaliknya, Leicester melakukan delapan upaya dan satu di antaranya menjadi gol.